Rabu, 21 September 2011

Titah Sang Hati


TITAH SANG HATI

SunGguh aku bukan PujanGGa,,..
Atau seOrang penyair,…
Aku Orang giLa, Aku Orang Mabuk…
yG hanya biSa geRakkan jeMari,..
Atas pErinTah sang Hati..
Sang Hati dibuatnya tak berdaya,..
Dibuatnya giLa, dibuatnya terlena, terpesona Aura sucinya,..
SunggUuhh,….!!
Aku pun dipaksa,,..Aku dibelengguNya..
Tuk teriMa Kuasa iLLahi,..
Sang Hati pun Lantas berTitah,…
Sang Hati meMaksaku menuju dia,..
Sang Hati memintaku temui dia,..
Sang Hati menyuruhku meraih dia,…
Sang Hati merayuku agar Dapatkan dia,..
Sang Hati Membujukku agar menjaga dia,,.
Sang Hati menghiba padaku tuk selalu membuat ktenangan bagi dia,,.
Sang Hati Memohon Padaku agar seLalu mencipta kebahagiaan tuk dia,.
Sungguh,,,Tak kuasa aku menoLak tiTah-titah sang Hati,..
Sungguh,,..Kuturuti saja kemauannya,..
Bahkan Sang Hati pun berbisik padaku tuk Jelajahi rimba aksara,..
Tuk sampaikan ini semua kepada Dia,….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar